(Nostalgia) Call Of Duty World At War

Halo gamers kali ini saya akan mereview game lawas Call Of Duty 5 atau Call Of Duty World at War pertama kali saya memainkan game ini pada awal tahun 2009 di PS 2 game yang menurut saya game yang ceritaya keren dan sangat bersejarah, Game ini mengambil dari kisah nyata tentang dunia ke dua.

Berikut adalah review tentang game ini:

Call Of Duty World At War

Call of Duty: World at War, juga disebut sebagai Call of Duty 5 atau hanya di Perang Dunia, dan disingkat CoD: WaW atau WaW, adalah permainan penembak orang pertama yang diproduksi oleh Treyarch, dan merupakan game pertama dalam ” Black Ops “garis waktu. Hal ini dirilis pada 11 November 2008 di Amerika Utara dan pada tanggal 14 November 2008 di Eropa. Ini diumumkan pada 2 Desember 2007, dan pada tanggal 6 Juni 2008; ulang tahun ke-64 dari D-Day, Treyarch mengumumkan akan dinamakan sebagai “World at War” dan itu akan berlangsung di teater Pasifik perang serta Front Timur.

Ada satu kampanye dalam permainan dibagi menjadi dua: kampanye Amerika dan kampanye Soviet. Kampanye Soviet kembali setelah terakhir telah hadir di Call of Duty 2. Tidak ada kampanye Inggris dalam permainan, membuat World at War hanya panggilan utama Duty diatur dalam Perang Dunia Kedua untuk tidak menampilkan Kampanye Inggris atau British karakter yang dapat dimainkan. Ini fitur kedua solo dan kampanye co-op, namun keduanya sama kecuali bahwa co-op dimainkan dengan beberapa orang dan misi tertentu yang tidak dapat dimainkan.

Kampanye Amerika diatur dalam teater Pasifik di pulau Makin, Peleliu, dan Okinawa. Kampanye Soviet diatur dalam Front Timur, terutama di Nazi Jerman. Dalam kampanye Amerika, pemain mengambil peran Pvt. C. Miller saat ia bertarung bersama Sgt. Tom Sullivan, Kopral. Roebuck (kemudian Sersan), dan Pvt. Polonsky. Dalam kampanye Soviet, pemain mengambil peran Pvt. Dimitri Petrenko karena dia berkelahi bersama Sersan tanpa ampun. Viktor Reznov dan Pvt penyayang. Chernov. Dalam kampanye Amerika, pemain, untuk pertama kalinya dalam Call of Duty permainan, melawan Tentara Kekaisaran Jepang. Kebanyakan pertempuran terjadi di hutan, di mana penyergapan mungkin. Tempur juga berlangsung di lubang kecil mortir, pegunungan, kepala pantai, parit Jepang, dan desa-desa kecil. Bunker adalah pemandangan umum di kampanye Amerika, biasanya menyebabkan korban jiwa. Dalam Kampanye Soviet, pemain melawan Wehrmacht Jerman selama dorongan menuju Berlin. Tempur berlangsung, pada awalnya, di reruntuhan Stalingrad mana pemain terutama penembak jitu. Setelah itu, pertempuran terjadi di lahan pertanian dan hutan kota Jerman Seelow, dan akhirnya Berlin diserang dan pertempuran seperempat dekat menjadi fitur umum. Misi terakhir dari kampanye Soviet melihat Tentara Merah menangkap Reichstag dan pemain menanam bendera Soviet di atas gedung.

Sebuah fitur baru dalam Call of Duty: World at War adalah bermain kampanye dengan pemain lain, dalam Kampanye Koperasi dan Kompetitif Co-op.

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s